28 Maret 2017
hendra
Umum
190 View
Semarak Gethering Pejabat Pemkot 2017

Semarak Gethering Pejabat Pemkot 2017

Tawa canda terdengar meriah terasa benar-benar lepas dari segala beban kerja dan rutinas setiap hari para pejabat Pemkot Samarinda yang terdiri dari pj.Sekda, asisten, kabag, kepala dan sekretaris OPD, Camat dan Lurah beserta istri masing-masing yang berkumpul pada acara silaturahmi hari selasa pagi kemarin (28/3) di Rumah Ulin Arya, Desa Bayur Samarinda.

“Kita pernah dua kali melaksanakan hal seperti, pertama di Air Terjun Pinang Seribu Bengkuring dan kedua di KRUS, nah sekarang ini untuk ketiga kalinya di Rumah Ulin Arya yang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di kota Samarinda.” Kata H.Syaharie Jaang Walikota Samarinda.
Bertambah semarak lagi silaturahmi tahun ini yang bertajuk Gethering Pejabat Pemkot Samarinda, bertepatan dengan Perayaan Milad Hj. Puji Setyowati Jaang, maka kebahagiaan tampak sekali di raut wajah orang nomor satu di kota ini, tersirat dalam sambutannya,
“Saya juga bahagia hari ini bisa berkumpul dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemkot dalam suasana santai, bertambah lagi pada hari ini bertepatan dengan Ulang Tahun isteri saya tercinta, yang sejak tengah malam tadi rame anak, keluarga, sahabat dan teman-teman mengucapkan selamat serta mendoakan.” Lanjut Jaang dalam sambutannya.
Acara juga berlanjut di isi dengan beberapa game yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, lebih lanjut Muhammad Faisal Kadis Pariwisata menjelaskan,
“Beberapa game kami buat untuk menambah keseruan acara kali ini, seperti joget balon berpasangan untuk para Camat dan juga Pimpinan OPD dengan hadiah menginap gratis di Hotel Harris dan Royal Park, ada juga Lari Sarung Berpasangan. serta untuk acara beregu ada Estafet Sarung Samarinda dan memasukan Pulpen ke botol.” Jelas Faisal kepada awak media.
Tak lupa di akhir kegiatan, Walikota beserta seluruh rombongan berkesempatan untuk melihat seluruh fasilitas yang ada di Rumah Ulin Arya dan berfoto-foto di beberapa spot.
“Tampak pak Wali dan Ibu terkesan dengan fasilitas Rumah Kaca dan Kolam Renang nya, kemudian beliau senang sekali berada di perpustakaan yang nyaman, melihat Mini Zoo dan areal outbond. Bukan itu saja bahkan beliau juga ikut berinteraksi dengan beberapa kelompok masyarakat yang kebetulan melakukan kegiatan tamasya keluarga, acara arisan dan reuni.” terang Faisal lebih lanjut.
Akhirnya, semua peserta kegiatan ini merasa senang dan berdecak kagum,
“Alhamdullilah, semua senang dan bangga di kota Samarinda punya obyek wisata yang luar biasa, bagus, asri dan bersih. Mudah-mudahan ini dapat dikelola dengan baik dan terus bisa dikembangkan lagi.” kata Faisal sambil berpamitan kepada Sheila CEO Rumah Ulin Arya. (par1)