09 Agustus 2017
dede
Umum
202 View
AGUSTUSAN, GELAR LOMBA VOCAL GROUP & GENDONG BAYI

AGUSTUSAN, GELAR LOMBA VOCAL GROUP & GENDONG BAYI

Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, Panitia Bersama Pemprop Kaltim dan Pemkot Samarinda gelar beberapa acara hiburan sebagai ungkapan rasa syukur dan gembira , salah satunya adalah Lomba Vocal Group dan Lomba Fashion Gendong Bayi,

“Kami gelar lomba vocal group antar instansi di lingkungan pemprop Kaltim dan pemkot Samarinda dengan lagu wajibnya lagu nasional dan lagu pilihan lagu daerah kaltim, cukup lama kegiatan seperti ini tidak pernah lagi diadakan” Kata Muhammad Faisal koordinator  acara hiburan rakyat pada Panitia Bersama HUT RI ke 72.
Karena bersifat hiburan tentu saja tidak terlalu banyak aturan, bersifat santai tapi berkualitas dengan harapan dapat menggelorakan kembali rasa nasionalisme para pegawai.
“Akan dilaksanakan tepat tanggal 17 Agustus 2017 hari Kamis di Panggung BigWedding Expo BigMall Samarinda, mulai pagi hari hingga malam, segera daftarkan OPD masing melalui kontak person yang ada” lanjut Faisal.
Sementara itu, di hari dan tempat sama juga digelar lomba fashion gendong bayi atau kerennya Babywearers Fashion Competition untuk pertama kalinya,
“Untuk yang ini memang unik dan pertama kalinya kami gelar, lomba fashion menggendong bayi dengan kain dengan kategori umum dan kategori antar PKK Kelurahan.” Ujar mantan Kabag Humas Pemkot ini.
Namanya menggendong bayi, tentu saja ada orang tua bisa Ayah atau Ibu bangkan mungkin Kakek atau Neneknya dengan seorang bayi yang berumur maksimal 2 tahun dan atau berat maksimal 20 kg. Digendong menggunakan kain atau sarung yang dikreasikan.
“Namanya fashion tentu saja ada unsur penilaian keserasian dan kerapian pakaiannya, kemudian kreasi teknik gendongan, keamanannya dan keharmonisan.” terang Faisal.
Kami juga bekerjasama dengan komunitas Babywearers Samarinda, sehingga mereka juga nanti akan memberikan pengarahan dan tutorial mengenai teknik menggendong yang baik dan benar, yang berminat dapat segera mendaftarkan diri tanpa dipungut biaya apapun.
Kontak Person untuk lomba vocal group : Asrani (0811586364) untuk Pemprop dan Rizal (081350831654) untuk Pemkot, sedangkan Lomba Fashion Gendong Bayi ; Zainal (081350831654 dan Santi (082251117403)