Hadiri Festival Danau Semayang, Kunjungi Desa Pela

Hadiri Festival Danau Semayang, Kunjungi Desa Pela

 

 

Dinas Pariwisata Samarinda menghadiri undangan Festival Danau Semayang bersama Komunitas Pariwisata Kaltim.

"Kami berterima kasih sekali, sudah diundang oleh Dinas Pariwisata Provinsi. Karena bisa mengenal Desa Pela, dan bertemu banyak komunitas Pariwisata" Ujar I Gusti Ayu selaku PLT Kepala Dinas Pariwisata Samarinda.
Acara Wisata Komunitas Pariwisata berlangsung dari 16-20 Juni 2019, dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim, Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara, Komunitas Pariwisata, HPI Kaltim, ASITA, PHRI, beserta wartawan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dinas Pariwisata Samarinda menghadiri undangan Festival Danau Semayang bersama Komunitas Pariwisata Kaltim. "Kami berterima kasih sekali, sudah diundang oleh Dinas Pariwisata Provinsi. Karena bisa mengenal Desa Pela, dan bertemu banyak komunitas Pariwisata" Ujar Iga Ayu selaku PLT Kepala Dinas Pariwisata Samarinda. Acara Wisata Komunitas Pariwisata berlangsung dari 16-20 Juni 2019, dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim, Dinas Pariwisata Kutai Kartanegara, Komunitas Pariwisata, HPI Kaltim, ASITA, PHRI, beserta wartawan. Rutenya Samarinda terus singgah di Loa Kulu, baru ke Lekaq Kidau, baru ke Pela sekaligus hadir di Festival Danau Semayang. Loa Kulu ( mengunjungi Pasar Penjual Tempe Mendoan, Magazijn, dan Wisata Kuliner) Desa Budaya Lekaq Kidau Sebulu ( Melihat Tarian Penyambutan Suku Dayak Kenya di Lamin) Petilasan Lesung Batu Muara Kaman ( Mengunjungi Peninggalan Kerajaan Tertua di Indonesia) Desa Pela ( Mengunjungi Festival Semayang dan Melihat Pesut ) Terima kasih undangannya @propariwisata.kaltim Credit Foto 2 Terakhir : @exotickaltim

A post shared by Dinas Pariwisata Samarinda (@dispar.samarinda) on


Rangkaian acaranya dari mengunjungi Lekaq Kidau, kemudian ke Desa Pela menghadiri Festival Danau Semayang, berkunjung ke Loa Kulu (ke Pasar Penjual Tempe Mendoan, Bangunan Magazijn), mengunjungi petilasan Lesung Batu di Muara Kaman, dan Wisata melihat ikan Pesut.
16-20 Juni 2019

 

Related Posts

Tinggalkan Komentar