Coffee Morning - Diskusi ringan antar pelaku Pariwisata di Samarinda

Coffee Morning - Diskusi ringan antar pelaku Pariwisata di Samarinda

Rabu (25/4) Pagi para pelaku usaha Pariwisata dari Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) dan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) kembali melakukan diskusi ringan membahas mengenai kesiapan menghadapi Bulan Ramadhan 1439 H, beserta kesiapan menghadapi beroperasinya Bandara APT Pranoto Samarinda.

Kegiatan 'Coffee Morning"  yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Samarinda kali ini diadakan diruang pertemuan di Hotel Midtown. Sebelumnya diadakan di Hotel Harris pada bulan Januari kemarin. 

Pada kesempatan diskusi Coffee Morning kali ini dihadiri 3 narasumber, Herry Nurdy (Satpol PP Samarinda), Kompol Hari Widodo, SH (Kasat Binmas Polresta Samarinda), serta Ir. H. Salman Lumoindong, M.M (Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur). 

Mengenai kesiapan dibukanya Bandara APT Pranoto, dibahas mengenai akses jalan menuju bandara yang bebas banjir ataupun kejelasan akses jalan menuju ke Bandara. Kemudian sedikit disinggung mengenai harga tiket Bandara Samarinda. Kemudian pada pembahasan kesiapan industri pariwisata menjelang Ramadhan, jika ada pembatasan mengenai kegiatan antara bulan Ramadhan sebenarnya cukup mengganggu pemasukan bagi pelaku usaha Pariwisata.

Dalam kesempatan diskusi pagi tadi juga diharapkan para pelaku usaha Perhotelan memberikan pelayanan terbaik, karena dalam waktu dekat akan ada pertemuan dokter se-Indonesia. Kegiatan yang dilakukan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) nantinya akan berpusat di Kota Samarinda.

 

Related Posts