Inilah 45 Finalis Duta Wisata & Puteri Pariwisata Kota Samarinda

Inilah 45 Finalis Duta Wisata & Puteri Pariwisata Kota Samarinda

Inilah 45 Finalis Duta Wisata & Puteri Pariwisata Kota Samarinda

KLIKSAMARINDA.COM - Berlangsung dengan sukses, audisi Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata tahun 2018 tingkat kota Samarinda pada hari Sabtu 31 Maret dan Minggu 1 April 2018.

“Sesuai jadwal, telah kami laksanakan audisi awal Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata tahun 2018 tingkat kota Samarinda pada hari Sabtu kemarin di Hotel Midtown untuk Puteri dan Duta Pariwisata pada Minggu pagi tadi hingga siang di Yen D’light Café Juanda,” kata Muhammad Faisal Kepala Dinas Pariwisata kota Samarinda.

Selain seleksi administrasi, panitia juga melangsungkan pengecekan data fisik dan dilanjutkan dengan wawancara langsung oleh beberapa desk yang telah telah disiapkan. “Langsung saya pimpin kegiatan ini dan ikut mewawancarai juga, bersama beberapa panitia serta perwakilan senioritas mantan Duta Wisata. Terlihat semua penuh semangat dan motivasi untuk mengikuti kegiatan ini,” lanjut Faisal kepada awak media.

Saat ini, panitia sudah mendapat 45 orang finalis yang terdiri masing-masing 15 finalis untuk Puteri Pariwisata, Duta Wisata Puteri dan Duta Wisata Putera, yang terseleksi dari 86 peserta yang mendaftar. “Selanjutnya para finalis kami undang hari ini, Senin 2 April 2018, untuk menerima selempang finalis, arahan kegiatan selanjutnya, dan atribut lainnya. Serta dilakukan sesi pemotretan di Hotel Celyca Samarinda,” lanjutnya.

Seperi diketahui, persaingan tahun ini pasti lebih seru menuju malam grand final pada tanggal 6 Mei 2018 di Ballroom Hotel Aston. Para juara umum selain menerima hadiah yang menarik juga akan mendapatkan paket studi wisata ke kota Yogyakarta persembahan Sriwijaya Air dan beberapa sponsor lainnya. (*)

http://www.kliksamarinda.com/berita-7793-inilah-45-finalis-duta-wisata--puteri-pariwisata-kota-samarinda.html

Related Posts

Tinggalkan Komentar