Malam Grand Final Duta Putri Pariwisata Samarinda 2018

Malam Grand Final Duta Putri Pariwisata Samarinda 2018

Andi Natasha Priyangka Jonsen Simajuntak akhirnya dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata Samarinda ‎2018. Dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata kota Samarinda yang berlangsung Minggu (6/5) malam, di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Priyangka berhasil menggantikan posisi Vanny yang sebelumnya meraih gelar Putri Pariwisata 2017. Sedangkan untuk Duta Wisata Samarinda sendiri, diraih oleh Arbi Sixteen M Ellisa Batu dan Devita Herayani, yang berhasil menyisihkan 30 finalis lainnya.

"Selamat buat adik-adik yang malam ini berhasil meraih gelar Putri Pariwisata dan Duta Wisata Samarinda 2018. Semoga kehadiran mereka bisa menjadi agen promosi untuk tempat-tempat wisata yang ada di kota Tepian kepada khalayak luar," Tutur Pj Walikota Samarinda Zairin Zain yang kebetulan hadir bersama istri pada malam grand final Minggu kemarin. Sedikitnya ada sebanyak 400 undangan yang hadir pada malam penyisihan yang berlangsung meriah dan elegan tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda M Faisal, mengatakan mereka terpilih meraih gelar Putri maupun Duta memang mempunyai bakat dan yang paling penting smart mengenai pariwisata di kota Tepian."Seperti Arbi, peserta yang satu ini punya mentalyang  kuat, setelah tahun lalu belum berhasil dia mencoba lagi keberuntungan tahun ini dan akhirnya berhasil juara. Saya ucapkan selamat untuk pemenang malam ini," Kata Faisal. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut hingga berlangsung sukses dan berjalan lancar.

Serta kepada Pj Walikota Samarinda dan Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin serta Anggota DPR RI Hetifa yang membidangi sector Pariwisata yang berkenan hadir pada malam grand Final. "Dan mohon maaf jika ada kekurangan selama penyelenggaraan kegiatan ini, khusus untuk semua finalis sebenarnya kalian semua juara terbaik, putra-putri pilihan yang berprestasi di kota Samarinda." Ungkap Faisal mengakhiri.

 

https://katuju.id/event/priyanka-akhirnya-terpilih-sebagai-putri-pariwisata-kota-samarinda-2018-289

Related Posts

Tinggalkan Komentar