Pembekalan Duta - Putri Pariwisata Samarinda di Rumah Ulin Arya

Pembekalan Duta - Putri Pariwisata Samarinda di Rumah Ulin Arya

Minggu pagi (22/4) Peserta Finalis Duta-Putri Pariwisata Samarinda 2018 sudah hadir di Rumah Ulin Arya untuk mengikuti kegiatan pembekalan lanjutan.

Sebagai salah satu ujung tombak promosi pariwisata di Samarinda, peserta Finalis Duta - Putri Pariwisata dibekali materi mengenai 4 Pilar Pariwisata seperti Destinasi, Pemasaran, Industri dan Kelembagaan. Pembekalan mengenai pilar pariwisata ini disampaikan oleh Fauzan Noor seorang dosen Politeknik Negeri Samarinda.

Karena peserta tidak hanya baik secara fisik, tetapi juga dibekali dengan pengetahuan mengenai kepariwisataan dan banyak hal. Proses pembinaan masih terus berlanjut, hingga akhir bulan.

Setelah mengikuti materi pembekalan didalam ruangan, para peserta Finalis kemudian mengikuti hunting foto. Tetapi kali ini mereka yang menjadi modelnya, dan peserta yang mengikuti hunting foto di Rumah Ulin Arya pagi itu mencapai 100 orang, yang dipecah ke beberapa kelompok dan harus datang dan memotret pada 6 tempat yang telah ditentukan oleh panitia. Kegiatan hunting foto ini secara tidak langsung melatih peserta finalis tidak canggung ketika berhadapan dengan kamera.

 

Setelah mengikuti kegiatan materi, serta hunting foto. Akhirnya Peserta Finalis Duta-Putri Pariwisata Samarinda melanjutkan kegiatan yang lebih menguras tenaga, yaitu Outbond . Walaupun sudah mengikuti kegiatan pembekalan sejak pagi, peserta finalis tidak surut semangat dan tetap ceria sampai kegiatan hari itu selesai.

Related Posts

Tinggalkan Komentar