Di Grand Final Ada Fashion Diiringi Musik Sampe

Di Grand Final Ada Fashion Diiringi Musik Sampe

Setelah melalui beberapa tahapan sejak seleksi audisi awal dan pembekalan, tibalah saat Malam Grand Final Pemilihan Duta wisata dan Puteri Pariwisata Kota Samarinda tahun 2018 sebagai langkah akhir menuju jawara,

“Malam Puncak yang merupakan grand final acara Pemilihan Duta wisata dan Puteri Pariwisata Kota Samarinda tahun 2018 akan digelar hari Minggu depan tanggal 6 Mei 2018 di Ballroom Hotel Aston Samarinda,” kata Muhammad Faisal Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda.

Memang setiap tahun selalu ada yang “baru” sebagai kejutan di acara malam grand final , khusus tahun ini salah satunya adalah melibatkan pemusik sampe sebagai pengiring fashion para finalis di panggung,

“Kami sengaja hadirkan pemusik sampe, yang kita tahu merupakan alat musik petik khas suku Dayak, yang nantinya alunan musik itu akan mengiringi para finalis catwalk di atas panggung.” lanjut Faisal bersemangat.

Kemudian kami hadirkan juga Guest Star untuk menghibur dan share wawasan bagi para finalis,

“Tidak tanggung-tanggung lagi kami hadirkan 4 orang Puteri Kaltim terbaru yang berprestasi dibidang ini, yakni : Tasya Yaumil Miss Indonesia 2016, Aulia Harrits Top Model Kaltim, Cahaya Nur Hikmah Puteri Indonesia Kaltim 2018 dan Desti Ayu Puteri Indonesia Kaltara 2018, mudahan bisa menambah wawasan dan pengetahuan para finalis nantinya.” Ujar Faisal yg mantan Kabag Humas ini.

Kejutan lain, tentu saja di hadiah utama nya,

“Sebagai surprise lain para juara pertama baik Duta maupun Puteri, nantinya selain mendapatkan kesempatan mewakili kota Samarinda di ajang sama di tingkat Provinsi Kaltim dan juga akan mendapatkan hadiah liburan dan studi ke Jogjakarta bantuan dari beberapa pihak sponsor acara.” Lanjutnya mengakhiri pembicaraan.

Serta masih ada kejutan lain yang akan membuat acara ini berbeda dibandingkan tahun-tahun yang lalu, untuk informasi undangan dapat menghubungi CP. 085231917895 – 085250928192.

 

Related Posts

Tinggalkan Komentar